Sabtu, 20 Agustus 2011

Kunjungan Tim Pembina UKS Provinsi

Tanjung Selor : Pada 22 Agustus  mendatang Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah (TP-UKS) Provinsi yang terdiri dari  Disdik, PMI dan Kementerian Agama Kaltim akan melakukan peninjauan lapangan sekaligus melakukan penilaian terhadap empat sekolah yang mewakili kabupaten Bulungan untuk mengikuti lomba sekolah sehat tingkat provinsi.
Sekolah yang dinilai itu yakni, TK Pembina Tanjung Selor, SDN 001 Tanjung  Palas , SMPN 3 Tanjung Palas dan SMKN 1 Tanjung Selor. Masing-masing sekolah itu, akan mengikuti lomba dikelompoknya masing-masing. Dari empat sekolah itu, TP UKS Kabupaten Bulungan hanya “menjagokan” SMPN 3 Tanjung Palas yang bisa bersaing dengan SLTP yang ada di Kaltim dalam lomba sekolah sehat 2011.
Selain, sudah menjadi langganan menjadi wakil Bulungan, bahkan di 2009 lalu keluar sebagai juara harapan II dan 2010 harapan I, dan dalam lomba yang sama. SMPN 3 juga sudah memenuhi kekurangan-kekurangan seperti yang tertulis dalam buku acuan kriteria penilaian lomba sekolah sehat ini.
Insya allah, jika TP UKS ini sudah bisa kita benahi, kedepannya kita berharap sekolah-sekolah yang akan mewakili nanti bisa lebih bagus,”
“Saya berharap SMPN 3 Tanjung Palas bisa memperbaiki peringkat, jika sebelumnya harapan I, tahun ini bisa lebih baik lagi kata kepala SMPN 3 Tanjung Palas,” lanjutnya. Untuk diketahui, TP UKS provinsi akan tiba di Tanjung Selor 22 Agustus melakukan kunjungan lapangan didampingi TP UKS kabupaten untuk melihat langsung sekolah-sekolah yang telah ditunjuk. Untuk itu, diharapkan kepada sekolah yang akan dinilai untuk berbenah dan memperbaiki yang masih kurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar